HATI HATI,, Beredar Mie Instan Kemasan Palsu !! DI SHARE YAA Agar Semua Orang Tahu !!


Info ini dengan cara cepat menyebar lewat social media. Info yang didapat dari salah satu akun facebook Gustarika Lanny. Info yang ia dapatkan berdasar pada pengalaman serta keanehan yang ia temui waktu konsumsi dua mi instan yang dibelinya di warung serta disupermarket. 
Curiga dengan rasa yang aneh itu, Gustarika pernah mengabadikan photo serta coba lihat perbedaan pada paket dua mi instan itu. Ada ketidaksamaan serta ciri yang di uraikan dalam status facebooknya seperti berikut : 


Guys.. Beredar indomie goreng palsu dipasaran, saya ngalamin sendiri pada indomie goreng yang beli dipasar/warung serta yang beli di g*ant. Perbedaannya : 
Asli : 
- Ketikan CKR nya lebih besar n kaya ketikan 
- plastik bumbu minyak, saos n kecapnya ada tulisannya 
- urutan bumbunya berbeda 
- rasanya enakan yang asli hahaha 

Palsu : 
- Ketikan CKR nya lebih kecil 
- plastik Bumbu minyak, saos n kecapnya polos 
- urutan bumbunya berbeda 
- rasanya tak seenak aslinya 


Belum ada konfirmasi dari Pihak Indomie sebagai produsen Mi Instan itu, tetapi dari beberapa respon dalam status facebook Gustarikaada yang memiliki pendapat kalau tak ada yang palsu dari photo itu. Peluang cuma paket lama serta paket baru saja. Lain halnya dengan sebagian netizen yang juga merasa aneh waktu makan mi instan itu. Tetapi mereka tak pernah memerhatikan dengan cara detail apabila mi instan yang mereka konsumsi palsu atau tidak.